Jumat, 19 April 2013

Obat Penyakit Kanker Serviks

Obat Penyakit Kanker Serviks - Pada kesempatan kali ini Kami tawarkan kepada anda solusi pengobatan yang paling ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit kanker serviks secara aman dan tanpa perlu operasi. Hanya dengan menggunakan Obat Herbal ACE-MAX’S yang di ramu secara khusus untuk mengatasi penyakit kanker serviks dan penyakit kronis lainnya.

Kanker serviks adalah tumor ganas primer yang berasal dari metaplasia epitel di daerah skuamokolumner junction yaitu daerah peralihan mukosa vagina dan mukosa kanalis servikalis. Kanker serviks merupakan kanker yang terjadi pada serviks atau leher rahim, suatu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim, letaknya antara rahim (uterus) dan liang senggama atau vagina. Kanker leher rahim biasanya menyerang wanita berusia 35-55 tahun. Sebanyak 90% dari kanker leher rahim berasal dari sel skuamosa yang melapisi serviks dan 10% sisanya berasal dari sel kelenjar penghasil lendir pada saluran servikal yang menuju ke rahim. - Obat Penyakit Kanker Serviks

Untuk pmesanan Ace Max's silahkan , klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Gejala penyakit kanker serviks
  • Perdarahan vaginal yang abnormal
  • Nyeri panggul
  • Nyeri selama berhubungan seks
  • Keputihan yang banyak
Penyebab penyakit kanker serviks

Sebagian besar (90%) penyebab kanker serviks adalah infeksi dari human papilomavirus (HPV). HPV adalah virus yang ditularkan melalui kontak alat kelamin, terutama dari kontak seks vaginal dan anal. Tetapi ada beberapa factor resiko yang dapat menyebabkan meningkatkan resiko terkena kanker serviks selain infeksi virus HPV.
  • Merokok. Merokok membuat daya tahan tubuh menurun sehingga perokok rentan terhadap infeksi HPV
  • Penurunan daya tahan tubuh. Penurunan daya tahan tubuh membuat tubuh anda rentan terhadap infeksi menular seksual
  • Riwayat aktivitas seksual. Wanita yang sering berganti partner seksual beresiko lebih besar untuk terkena kanker serviks. Dan juga wanita yang pasangannya sering berganti pasangan. Hal ini disebabkan karena kedua kelompok tersebut rentan terhadap infeksi HPV.
Maka dari itu segeralah lakukan pengobatan dengan Obat Penyakit Kanker Serviks Tradisional ACE-MAX’S

ACE-MAX’S yang menjadi Obat Penyakit Kanker Serviks merupakan solusi pengobatan yang paling ampuh dan aman karena terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga tidak perlu talut akan menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Perpaduan yang sempurna antara kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak menjadikan Ace Max's ini semakin dipercara oleh maryarakat luas untuk di jadikan Obat Penyakit Kanker Serviks. karena kandungan yang terdapat di dalam 2 bahan utama ace max's ini mampu mengatasi penyakit kanker sampai ke akarnya.

Kulit Manggis di dalam Obat Penyakit Kanker Serviks Ace Max's mempunyai kandungan senyawa xanthone yang saat ini banyak dikembangkan dan diproduksi dalam bentuk minuman kelas premium, yang kemudian terkenal dengan nama sirup ACE-MAX’S. Minuman Kelas Premium ini sangat terkenal karena mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Daun sirsak di dalam Obat Penyakit Kanker Serviks Ace Max's mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal dan menjaga kondisi tubuh. Kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. - Obat Penyakit Kanker Serviks

Untuk pmesanan Ace Max's silahkan , klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Atau anda bila langsung hubungi ke No. 085.221.330.085  Jika anda mau pesan lewat sms, silahkan klik format pemesanan seperti di bawah ini :
 

FAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan :

FAC : 3 botol : Ardi Simorangkir : Jl. Cibubuy No. 20 Rt/Rw 05/15 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format FAC

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kaknker serviks termasuk penyakit yang cukup berbahaya,.. dan saya pribadi sangat mewaspadainya,... salam sukses untuk agan di sini

Posting Komentar